Sabtu, 07 Februari 2009

makes me cry

Akhir-akhir ini gue ga tau knp ya , nangiiiiiis melulu , gue juga binggung knp , kalo ada hal-hal apa yg sepele gt padahal enggak penting , tp gue langsung kaya sedih terus nangis ga jls , temen2 gue jg pada nyadar gitu terus pada nanya "din , lo knp sih akhir-akhir ini gue liat lo nangis melulu ,knp , share dong din , siapa tau kita bisa bantu " padahal gue jg binggung knp , pulang dr sekolah kepala gue langsung pusing ,ngantuk , weird . hmm tp kalo masalah yg satu ini emg ngebuat gue paling drop . mungkin hampir semua temen-temen tau gue kenapa atau bahkan orangnya tau gue knp , jd dia jauh dari gue , gue enggak mau apa-apa ko dari dia , gue cm butuh dia sebagai Sahabat , yang bisa berbagi satu sama lain , cerita2 itu aja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar